Profil dan Alamat Lengkap PT.COSMOPROF INDOKARYA





A. Profil Perusahaan 

PT.COSMOPROF INDOKARYA adalah sebuah perusahaan yang beralamat di Jl. Raya Banjarnegara-banyumas Km 6, tepatnya di Kota atau Kabupaten Banjarnegara yang merupakan salah satu kota kabupaten penting yang terletak di Provinsi Jawa Tengah.

 B. Kontak Perusahaan 

 Jika anda memiliki keperluan dengan perusahaan ini, anda bisa menghubungi langsung ke nomor
Telp :0286-5985324.

C. Hasil Produksi

 Berdasarkan Informasi yang didapat, perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi dan pengelolaan Bulu Mata.

D. Info Lowongan Kerja

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai perusahaan ini, jika anda membutuhkan informasi lain, seperti lowongan kerja, Cara kerjasama, alamat email dan informasi penting lainnya terkait dengan kepentingan pribadi atau bisnis, anda bisa menghubungi admin, atau menghubungi langsung ke nomor telepon perusahaan diatas.

E. Info Tambahan

 Jika informasi ini bermanfaat, silakan dishare, akan tetapi jika terdapat kesalahan atau kekurangan mengenai alamat dan profil perusahaan di atas, silakan ditambahkan di kolom komentar, jika memungkinkan, kami akan segera melakukan perbaikan.

2 Responses to "Profil dan Alamat Lengkap PT.COSMOPROF INDOKARYA "

  1. STATUS PERUSAHAAN JALUR HIJAU 

    Dengan hormat,

    Kami dari PT. Arthamindo Karga Internasional, sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Bandara Maupun pelabuhan seluruh nusantara. Dan menyewakan Undername bagi Consigne yang belum lengkap untuk persyaratan dan izin importnya. Keterangan tambahan :1.     Surat Registrasi Pabean ( NIK )2.     Angka Pengenal Importir ( API )3.     N P I K ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )4.     IT ( Besi Baja, Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki -        lainnya )5.     NPWP, SIUP, TDP & Akte Notaris6.     Kadin & Others Sub Bidang7.     Pengurusan Izin SIUP JPT8.     Pengurusan Izin Sucopindo ( LS )9.     Pengurusan Izin Label SNI ( Berbahasa Indonesia )10.   Pengurusan Izin BPOM11.   Pengurusan SNI12.   Pengurusan Izin & Limbah Pabrik B3, B1, B2 & Izin Oprasionalnya13.   Pengurusan Surat Izin Lainnya Product dan Service kami antara lain :
    1.     Sea and Air Cargo Service2.     Import Customs Clearence Service3.     International Courier Service4.     Domestic Service5.     Consigne / Undername
    6.     Borongan ( All-In )
    7.     Door to Door Services
    8.     Faktur Pajak PPn Lokal 

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

     Hormat Kami
    putra+62812 1125 2255
    PT. Arthamindo Karga Internasional
    IEC Building Suite 103
    Jln. Jatinegara Barat No. 166H 13330 - IndonesiaPhone : 62+21 : 2982 7615Fax     : 62+21 : 2982 7616www.arthamindo.com
    email :info.akilogistics@gmail.com

    BalasHapus
  2. mau tanya dong,pt cosmoprof ini sudah ada izin tempatnya belum ya?kalo sudah tahun berapa dan oleh siapa

    BalasHapus