Profil dan Alamat Lengkap PT. COSMO POLYURETHANE INDONESIA






A. Profil Perusahaan 

PT. COSMO POLYURETHANE INDONESIA adalah sebuah perusahaan yang beralamat di Kawasan Industri Indotaisai  Blok F-1a, tepatnya di Kota atau Kabupaten Karawang yang merupakan salah satu kota kabupaten penting yang terletak di Provinsi Jawa Barat.

B. Kontak Perusahaan 

Jika anda memiliki keperluan dengan perusahaan ini, anda bisa menghubungi langsung ke nomor
Telp :0264-351447
Fax  :0264-351458
Email :cpi@cosmo.co.id
Website :www.cosmo.co.id

C. Hasil Produksi

Berdasarkan Informasi yang didapat, perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi dan pengelolaan Resin Premik Utk Busa.

D. Info Lowongan Kerja

 Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai perusahaan ini, jika anda membutuhkan informasi lain, seperti lowongan kerja, Cara kerjasama, alamat email dan informasi penting lainnya terkait dengan kepentingan pribadi atau bisnis, anda bisa menghubungi admin, atau menghubungi langsung ke nomor telepon perusahaan diatas.

E. Info Tambahan

Jika informasi ini bermanfaat, silakan dishare, akan tetapi jika terdapat kesalahan atau kekurangan mengenai alamat dan profil perusahaan di atas, silakan ditambahkan di kolom komentar, jika memungkinkan, kami akan segera melakukan perbaikan.

2 Responses to "Profil dan Alamat Lengkap PT. COSMO POLYURETHANE INDONESIA "

  1. Kepada Yth,Up : Bapak / Ibu
    Purchasing / Div.Import / LogisticsDept.

    Di Tempat,
    Perkenalkan kami dari PT.PANDANWANGI INDO SELARAS,  FreightForwarder yang melayani pengiriman barang import, LCL / FCL, resmi / legalserta peminjaman Perusahaan / Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyaiAgent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongandan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.

     PT.PANDANWANGIINDO SELARAS,  kami bisa menangani imporbarang-barang sabegai berikut :
    Mesin Baru/Bekas, Alat Berat, Besi/Baja,Pompa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part,Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan danbarang Cargo lainnya.Adapun Produk-Produk jasa yang kamitawarkan via laut dan udara Sbb :
    Jasa Customs clearance Laut & Udara
    Jasa Import Borongan Under Name ( All-In)
    Jasa Import Ex-work langsung
    Jasa Import Under Name
    Jasa Import Door To door service
    Jasa Domestics Darat, Laut Dan Udara

    Demikianlah penawaran ini kamiajukan,besar harapan kami untuk bisa bekerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibudan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.Best Regarsd WILLY GUNARDIMobile/Wa: 0812 9574 9099
    Email : piscargo222@gmail.comJakarta Office : Gedung Ascom Lt 3B. R 09FJln. Matraman Raya No 67.Palmeriam Jakarta Timur 13140Phone : (+62-21)8551 9238
    Fax     : (+62-21)2961 3810

    BalasHapus
  2. Kpd.yth Bpk/ibu
    Attn      : Pimpinan dan purchasing Import Di tempat
    Dengan hormat,
    Perkenalkan kami dari PT JASTRACO PUTRA MANDIRI Freight Forwarder mengajukan penawaran Jasa Handling barang import, LCL / FCL, resmi/ legal serta peminjaman Perusahaan/ Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyai Agent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongan dan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.

    PT. JASTRACO PUTRA MANDIRI kami bisa menangani impor barang-barang sabegai berikut :
    Mesin Baru/Bekas, Alat Berat, Besi/Baja, Pumpa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part, Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan dan barang Cargo lainnya.

    Adapun produk jasa yang kami tawarkan Sbb :
    Customs clearance Laut & Udara
    Import Borongan ( All-In )
    Import Ex-work
    Import Under Name
    Import Door To door

    PT. JASTRACO PUTRA MANDIRI bisa Membantu Customer-Customer yang sudah terlanjur Mengirim barang tapi ada kendala di kepabeanan disebabkan karena legalitas Impor / lartas impor tidak lengkap dan barang tidak bisa diproses, Maka kami memberi solusi dengan sistim kerja Borongan All-In.

    Contact Persons 
    Jastraco Putra Mandiri
    Hp/Wa      : 081281002404
    Telepone   : +6221 22886599
    Email      : jastracoputramandiri@gmail.com
    Website    : www.jastraco.com

    BalasHapus