Profil dan Alamat Lengkap PT. CRODA INDONESIA





A. Profil Perusahaan 

PT. CRODA INDONESIA adalah sebuah perusahaan yang beralamat di Jl Jababeka Iv Blok V Kav 74-75, tepatnya di Kota atau Kabupaten Bekasi yang merupakan salah satu kota kabupaten penting yang terletak di Provinsi Jawa Barat.

B. Kontak Perusahaan 

Jika anda memiliki keperluan dengan perusahaan ini, anda bisa menghubungi langsung ke nomor
Telp :021-8934923
Fax  :021-8934926
Email :meindra.masry@croda.com
Website :www.croda.com

C. Hasil Produksi 

Berdasarkan Informasi yang didapat, perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi dan pengelolaan Barang Kimia / Surfactans.

D. Info Lowongan Kerja 

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai perusahaan ini, jika anda membutuhkan informasi lain, seperti lowongan kerja, Cara kerjasama, alamat email dan informasi penting lainnya terkait dengan kepentingan pribadi atau bisnis, anda bisa menghubungi admin, atau menghubungi langsung ke nomor telepon perusahaan diatas.

E. Info Tambahan 

Jika informasi ini bermanfaat, silakan dishare, akan tetapi jika terdapat kesalahan atau kekurangan mengenai alamat dan profil perusahaan di atas, silakan ditambahkan di kolom komentar, jika memungkinkan, kami akan segera melakukan perbaikan.

4 Responses to "Profil dan Alamat Lengkap PT. CRODA INDONESIA "

  1. Kepada Yth,
    Perusahaan Bapak/ Ibu
    Dear, Bagian Import Export

    Perkenalkan kami dari PT. DARMA SARANA ABADI,Sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Pelabuhan Tanjung Priok maupun Bandara Soekarno Hatta II.

    A. DSA GROUP DAPAT MELAYANI BARANG - BARANG SEBAGAI BERIKUT:
    Alat Berat,Elektronik, Mesin Baru,Genset,Furniture,Lampu Led, Kabel, Alumunium, Alat Ukur, Pompa Air,Spare Part, Alat Survey, Besi , Plate Baja & Pipa,Garment,Textile,Beji Plastik,Accessories,Alkes, dan semua,komoditi barang bekas dan baru.

    B. SERVICE PROFIDE:
    1. UNDERNAME IMPORT EXPORT
    2. CUSTOMS CLEARANCE
    3. TRACKING
    4. WAREHOUSING
    5. DOOR TO DOOR
    6. DOMESTIK SELURUH INDONESIA

    C. AGENCY - BY AIR FREIGHT AND SEA FREIGHT:
    1. SINGAPORE TO INDONESIA
    2. CHINA TO INDONESIA
    3. TAIWAN TO INDONESIA
    4. MALAYSIA TO INDONESIA
    5. EUROPA TO INDONESIA

    Kalau perusahaan Bapak/Ibu Membutuhkan SPI Baja,SPI Kehutanan Untuk Undername Import, bisa hubungi kami.

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan semoga dapat terjalin kerjasama yang baik kami ucapkan. Terima Kasih.

    Thanks & Best
    Joni Kusuma
    Mobile : 0812 8632 6190


    PT. DARMA SARANA ABADI
    Jln : Raya Kp. Setu No. 48 B Bintara Jaya – Bekasi 17136
    Telp. : (021) 89461223
    Fax. : (021) 89452394
    www : www.darmasarana.com
    E mail : info@darmasarana.com


    BalasHapus
  2. Terima kasih kepada MRS KARINA ROLAND
    Nama saya ANNISA LOGAN, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet bahwa mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk meningkatkan saloon penata rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir mengacaukan hidup saya, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama MOTHER KARINA, pemilik KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang saya hubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat memenuhi syarat dan ketentuan mereka bahwa pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu saya mengajukan pinjaman 450 juta rupiah setelah detail saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam, rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas kerja baik MOTHER KARINA dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk berbagi kesaksian saya tentang MOTHER KARINA, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi MOTHER KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau whatsapp saja +13128721592 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan622gan@gmail.com untuk kerja bagusnya dalam hidup saya dalam hidup saya dan keluargaku.

    BalasHapus
  3. Kepada Yth,

    Bapak / Ibu. Logistics Department

    Dengan hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. JUNINDO KARYA LOGISTIK, Intersuler, domestik delivery service pengiriman via laut,udara,darat,kami menyediakan berbagai tipe kendaraan yang sudah diklasifikasi berdasarkan pengiriman yang kami lakukan secara reguler

    PT. JUNINDO KARYA LOGISTIK kami bisa menangani pengiriman barang antar pulau, kota dan ke daerah terpencil sekalipun,dengan produk jasa yang kami tawarkan :

    - TRUCKING Jasa transportasi darat yaitu dengan berbagai jenis trucking

    dengan kebutuhan/kapasitas yang diinginkan pihak pengirim

    - INTERSULER Jaringan antar pulau pengiriman LCL,FCL,REEFER Container Door To Door Service

    - LOGISTIC PROJECTS Pengiriman alat berat ke seluruh indonesia

    - PACKING & CRATING Jasa pengepakan/pengemasan barang.

    - INSURANCE COVERAGE jasa jaminan asuransi

    - MOVING SERVICE jasa barang pindahan,rumah,kantor,pabrik dan lain lain

    - Rate Quotation dari kami terlampir,untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami : 0812 2260 6868 Musa

    Demikian penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Thanks & Regard

    PT. JUNINDO KARYA LOGISTK
    Jl.Bintara Jaya Rt.009/002 No.19
    Bintara Jaya Bekasi Barat 17134 Kota Bekasi
    Phone : 62 21 - 2284 7095
    E-mail : musa.junindo@gmail.com
    MUSA MUSTAFA
    Sales Manager / Contact Person : 0812 2260 6868

    BalasHapus
  4. PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL merupakanperusahaan freight forwarding yang bergerak di bidang pengiriman barang export import baik resmi maupun borongan all-in atau door to door service.
    Kami melayani pengiriman dari dan keseluruh dunia.
    China (Guangzhou, Yiwu,Shenzendan Shanghai), Singapore, Korea, Jepang, Hongkong, Thailand, Taiwan,USA, Jerman, English dan Negara lainnya.

    Adapun layanan kami sbb :
    • Customs Clearance
    • Export-Import
    • Door To Door
    • Under Name
    • Trucking
    • Domestics
    Keuntungan menggunakan Service kami:
    • Kami akan mengurus semua keperluan Export Import anda (Anda cukup pesan barang di Supplier saja, Sisanya akan kami urus semua sampai barang diantar ke alamat anda)
    • Harga yang kami berikansudah ALL IN (sudahtermasuk Bea Masuk, PPN, PPH, biaya Freight, dll)
    • Harga yang kami berikan di jamin merupakan harga yang termurah dan bersahabat
    • Free Delivery di area Jakarta
    • Kami bias membantu anda melakukan transfer pembayaranke supplier

    Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami,kami siap membantu anda.

    Banta
    Mobile : 0812 1853 4003 (Whatsapp)
    Email :banta.impor@gmail.com

    PT. TUNASNUSANTARA TRITUNGGAL
    International Air & Sea Freight Forwarding Cargo Service
    Office : Gedung Griya Intan
    Jln.Buncit Raya No.21B, Jakarta Selatan 12510 Indonesia
    Phone : (+62-21) 79189240,27531255
    Fax : (+62-21) 22791648
    Web : www.solusijasaimportmurah.online

    BalasHapus