Profil dan Alamat Lengkap PT INDOSCO UTAMA

Profil dan Alamat Lengkap PT INDOSCO UTAMA, lowongan PT INDOSCO UTAMA, produksi PT Indosco Utama

A. Profil Perusahaan 

PT INDOSCO UTAMA adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan perkebunan dan pengolahan hasilnya yaitu minyak sawit. Menurut Informasi yang didapat, Perusahaan ini merupakan perusahaan local yang dimiliki oleh orang Indonesia, atau bisa dibilang bukan perusahaan yang dibangun berdasarkan PMA (Penanaman Modal Asing), tapi ada juga selentingan info (Belum tentu akurat) yang menyebutkan bahwa PT Indosco merupakan joint venture dari pengusaha local dan pengusaha yang berasal dari Singapura. Belum diketahui tanggal berdirinya secara pasti mengenai perusahaan ini, tapai menurut info yang kami dapat, PT. INDOSCO UTAMA merupakan salah satu perusahaan yang telah lama berdiri dan bergerak di bidang pengelolaan minyak sawit.

B. Alamat Perusahaan

Jalan Achmad Yani Km 7, Nomor 123, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.
Informasi alamat ini kami kumpulkan dari berbagai sumber, jika terdapat kesalahan atau ada beberapa informasi alamat yang kurang tepat, atau ada yang ingin anda tambahkan mengenai perusahaan ini bisa segera di konfirmasikan ke admin.

C. Kontak Perusahaan

Nomor Telepon : (022) 7207289
Nomor Handphone : belum ada informasi
Alamat Email : Info@indoscoutama.co.id
Alamat Website : www.indoscoutama.co.id
Informasi kontak perusahaan ini kami kumpulkan dari berbagai sumber, jika terdapat kesalahan atau ada beberapa informasi kontak yang kurang tepat, atau ada yang ingin anda tambahkan mengenai perusahaan ini bisa segera di konfirmasikan ke admin.

D. Bidang Usaha Perusahaan

PT INDOSCO UTAMA bergerak di bidang pengelolaan Minyak Sawit. Menurut informasi tambahan, Minyak Sawit ini diproduksi menjadi minyak goreng yang biasa kita pakai untuk kebutuhan sehari hari. Tentunya pengolahan dan produksi yang dilakukan adalah produksi secara besar besaran.

E. Produk Terkenal dari Perusahaan ini

Belum ada informasi yang akurat mengenai Merk atau Produk yang dihasilkan oleh PT INDOSCO UTAMA ini. Tapi ada beberapa website yang memperlihatkan salah satu produksi PT INDOSCO UTAMA yang cukup terkenal adalah Minyak BIMOLI yang biasa kita temui di warung atau supermarket. Jika nanti ada pembaruan informasi mengenai Produk atau Merk yang diproduksi oleh perusahaan ini akan segera admin tambahkan.

F. Info Lowongan Kerja di Perusahaan ini

Belum ada informasi yang akurat mengenai Lowongan kerja yang sedang dibuka di perusahaan ini. Akan segera Admin tambahkan jika terdapat pembaruan mengenai Informasi Lowongan di PT INDOSCO UTAMA ini.

G. Peta Lokasi PT Indosco Utama



Berikut itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Profil, Alamat, Kontak dan Lowongan Kerja terkait PT INDOSCO UTAMA ini. Jika informasi ini bermanfaat silakan di share, jika terdapat kesalahan atau kekurangan, silakan ditambahkan di kolom komentar atau menghubungi admin langsung melalui Tab Kontak Kami.

Salam

3 Responses to "Profil dan Alamat Lengkap PT INDOSCO UTAMA"

  1. Dear Dept Impor

    Berikut kami lampirkan penawaran jasa custom clearance impor, Borongan dan door to door service. Kami juga menyewakan legalitas undername.

    Adapun daerah operasional kami sebagai berikut:
    - Bandara Internasional Soekarno-Hatta
    - Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
    - Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
    - Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    - Pelabuhan Belawan ( Medan )

    Jika anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Thanks you & Best Regards,
    Rama yadi
    Dept Import
    PT. GLOBAL INDOTRANS ASIA
    Gedung Maribaya Lt 3 Jl. Otista Raya No. 141 Jakarta Timur 13330
    Telp : 021 22325562
    Hp : 081315521133

    BalasHapus
  2. Kepada Yth,
    Pimpinan Dan Seluruh Relasi Perusahaan
    Mr / Ms, Bagian Import / Purchasing Import
    Di Tempat

    Dengan ini kami bermaksud ingin menawarkan Jasa Perusahaan kami PT. MAXINDO JAYA GEMILANG, yang berkedudukan di Bekasi Barat, kami sudah bergerak selama 15 tahun di bidang Export / Import & Domestic PT. MAXINDO JAYA GEMILANG, adalah salah satu perusahaan penyedia LAYANAN JASA TERPADU (INTERNATIONAL SEA & AIR FREIGHT FORWARDING dengan jaringan koneksi pasar internasional yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun menjadi bagian kelompok bisnis dimana tempat beroperasi perdagangan antar negara, untuk mempermudah dalam semua ini & transaksi perdagangan kami sudah melengkapi diri dengan memiliki Legalitas dibidang Import & Export(Import & Export Lisence),Sub bidang Trading Agent,Freight Forwarding,Customs Clearance, Logistics.

    PT. MAXINDO JAYA GEMILANG, didirikan oleh tim profesional dengan pengetahuan yang mendalam dan pengalaman di bidang pelayana terpadu,selama bertahun-tahun telah menangani berbagai jenis komoditas pengiriman cargo import maupun export dari berbagai negara asal.

    Jasa Cargo Export-Import Terpercaya PT. MAXINDO JAYA GEMILANG, menfokuskan diri pada pelayanan Jasa terpadu yang mampu menangani setiap pengiriman baik via Udara atau laut, termasuk dengan penanganan Customs Clearance di wilayah pabean setempat sampai barang dikirim ke Gudang importir dengan sistem pelayana yang handal cepat tangap kepada satu titik impormasi oleh dukungan fasilitas teknologi sehinga kami selalu terdepan dalam memberikan imformasi kepada semua costumer & relasi bisnis.

    PRODUK JASA YANG KAMI TAWARKAN ANTARA LAIN:

    1. Jasa Customs Clearance Import Via Laut
    2. Jasa Customs Clearance Import Via Udara
    3. Jasa Customs Clearance Import Borongan ( All-In )
    4. Jasa Sewa Under Name ( Consignee )
    5. Jasa Import Door To Door Service
    6. Jasa Pengiriman Domestic ( Antar Pulau )
    7. Jasa Transper PIB / PEB ( EDI System )

    Demikianlah Perkenalan ini yang dapat kami sampaikan, Atas perhatian dan kerja samanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

    Thanks & Best Regards

    Edi M
    Import Dept
    PT. MAXINDO JAYA GEMILANG
    International Freight Forwarder Air & Sea
    Jl. Bintara IV No.18 Bekasi Barat 17134
    Telpon : 021-22814603
    Fax : 021-89461978
    HP/WA : 0813-11636546
    E-mail : edi.m@maxindojayagemilang.co.id,edimaxindojaya@gmail.com
    E-mail : info@maxindojayagemilang.co.id
    Website : www.maxindojayagemilang.co.id


    BalasHapus
  3. maap gan boleh dibantu jika saya ingin buka cv kerjasama dengan Pt indosco gimana caranya gan, terimakasih

    BalasHapus